REMIDIAL

0

Guys, aku udah bisa blogging pake hape. It's sound good, right??

Oke.. Aku nggak mungkin nyeritain semua hal yg udah terjadi selama aku nggak blogging. But honestly, aku pingin banget ceritaaa. Soalnya selain udah terlanjur banyak, juga karena aku udah lupa.

Ehm, okay. Aku bakal cerita soal hasil testku yang masya Allah mengerikannya. Aku harus remidial test di mapel.
1. Pendidikan Kewarganegaraan > "bukti bahwa jiwa nasionalismeku kurang". Hei, nggak juga kali. Soalnya aja yg aneh > pada pemilu 2009, partai demokrat mendapat ... Kursi. Mana aku tau..! Jumlah kursi di rumahku aja nggak pernah ngitung..
2. Bahasa Indonesia > "bukti kalau aku tak cinta bangsa". Not at all, buktinya aku suka nulis dan lebih mahir menggunakan bahasa indonesia dibanding bahasa jepang.
3. Sejarah > "bukti kalau aku nggak peduli ama pahlawan". Bukannya nggak peduli, tapi emang nggak inget kapan mereka datang, kapan mereka perang, kapan mereka menang. Yg aku inget Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945, walau aku nggak yakin juga apakah kita udah 'merdeka'.
4. Biologi > "bukti kurangnya kepedulianku akan lingkungan". Nggak juga, tapi emang aku lemah dalam hapalan. Makanya masuk IPA.
5. AGAMA > "bukti aku kurang beriman". Ini yg paling nggak aku terima. Bukannya nggak beriman. Tapi emang gurunya yg geje dan soalnya 75% pake bahasa arab. Bahasa indo aja remid, apa lagi bhs arab.

Huh, yeah. Aku remid 5 mapel. Termasuk lumayan banyak ya?? Haha.. Tapi ini kayak cambuk biar aku berusaha keras.

Oh iya, aku lagi latihan nyetir mobil. So far belum ada korban jiwa. Entah jiwa orang lain, jiwa pelatihku, jiwa mobilku maupun jiwaku sendiri.
Haha.. See you guys

0 comments:

Posting Komentar