I'm SICK and it's SVCK

0

Udah seminggu darah rendahku kumat. Tapi emang salahku juga sih. Gimana nggak? Udah tau lagi kena darah rendah malah minum jus melon terus. Ya makin drop lah darahku. But don't blame it on me, aku suka banget ama melon. I can eat 2 big melons in 1 hour. Hahaha.. *pusing*

Yah, seperti yg kalian tau. Efek paling wajib dari penyakitku adalah pusing. Kalau cuma pusing biasa sih mungkin aku nggak masalah, tapi ini ampe batas vertigo. Gila aja, entah berapa kali aku jatuh pas jalan gara2 tiba2 kepala sakit dan pandangan buyar. Tiba2 keseimbanganku goyah dan *bruk*, aku jatuh.

Penyakit ini menyebalkan. Apa lagi pas pelajaran jadi tersiksa. Udah mapelnya bikin pusing, kepalaku juga pusing, cuaca juga lagi nggak bersahabat.

Tapi aku berharap sakitku ini bisa bertahan ampe selasa. Jadi besok Senin aku bisa bolos pelajaran PENJASOLGAKES.. Hahahaha.. How i hate it so much. Berharap juga sih besok aku pingsan dari jam ke 3 ampe jam ke 7..

NB : ada saran buat menaikan darahku nggak, selain daging kambing. Bukannya nggak doyan, mahal coy.

0 comments:

Posting Komentar