BOLOS OLAHRAGA

0

Lagi di kelas, sendirian. :(. Dan bingung mau ngapain.
Yap, sekarang seharusnya aku ikut mapel olahraga. Tapi gara2 darah rendahku yang kayaknya lagi menggila, aku memilih untuk nggak ikut tu mapel. Daripada aku pingsan atau cedera. Berlebihan ya? Nggak juga sih. Buktinya udah sering aku jalan dan tiba2 jatuh dgn sendirinya akibat vertigo. Jadi nggak menutup kemungkinan aku bakal pingsan pas mapel itu kan.

Mungkin aku bisa berkata, "yeah, aku bisa bolos dari pelajaran yg aku benci.". But hello, i'm sick now dan jelas sakit nggak bisa disebut anugrah. Apapun yg terjadi padaku, judulnya tetep aja aku sakit.

Dan ada lagi yg bikin nggak enak. WHAT CAN I DO NOW?. Mungkin ini daftar hal2 yg mungkin bisa ku lakukan.

1. Ke kantin dan makan.
2. Ke perpus terus baca atau ngenet.
3. Ke UKS, bisa tidur di kasur yg empuk (dan apek)
4. Tetap di kelas.


Alternatif pertama > nggak mungkin dilakukan karena alasanku 'sakit'. Nggak mungkin kan orang sakit bisa jalan2.
Alternatif kedua > sama dgn no 1, nggak mungkin orang sakit mau membaca.
Alternatif ketiga > hal yg biasanya dilakukan orang sakit. Tapi aku nggak mau. Ke UKS= Ke BK= diinterogasi. Males banget kan? Ditanyain ini itu, belum lagi kalo ada pelanggaran (walau aku tertib sih) bisa dikasih bonus skors.
Altenatif ke empat > i was doing it. Yap, tetap di kelas. Nunggu temen2 datang sambil tiduran dan blogging. Cukup membosankan, kan??

Jadi jangan berpikir aku senang dgn keadaanku sekarang. Karena keadaanku nggak menyenangkan.

But wait, somebody's knocking on door. Apapun itu semoga bukan guru. Aku sedang tidak mau ditanya macam2. Dan pintu mulai terbuka, ternyata kuntul. Hahaha. He made me jump. Nakut2in aja.

Setelah ngobrol ternyata pelajaran olahraga kali ini adalah 'latihan' lari mengelilingi stadion 6 kali. Gila, mana mungkin aku kuat? Test jalan aja remidi apa lagi lari. Mau jadi apa kakiku? Tapi aku bersyukur aku nggak ikut. Hahaha. Cuma latihan dan cuma dapet capek + bau.

Mau ngomong apa lagi ya?? Uhm, au ah. Udah aja ya. Ternyata nulis posting ini menghabiskan waktu 60menit. Jadi sebentar lagi teman2 bakal datang. Hehew.. Thankies

0 comments:

Posting Komentar